1 HARI LAGI USIAKU GENAP 20 TAHUN

Ada yang tahu nggak apa arti usia 20 tahun??? Kalau ada kasih tahu aku!!! 1 hari lagi usiaku 20. Nggak berasa sudah tua ya. He. Moga-moga di usia 20 ini aku bisa memperbaiki, syukur-syukur bisa merubah kekurangan-kekuranganku baik itu dari sifat maupun cara berteman serta pola berpikir. Moga-moga di usia 20 aku bisa mendapatkan kedamaian dan kedewasaan. Aku nggak mau menjadi orang yang selalu memikirkan diri sendiri dan nggak mau hanya berpikiran seperti itu-itu saja. Aku harus berusaha bersikap netral dihadapan orang-orang saat aku mempunyai masalah, karena tidak semua masalah atau kesedihan yang kupunya kuperlihatkan pada semua orang.

YA ALLAH BERIKAN AKU TAMBAHAN KETAKWAAN DAN KEIMANAN KEPADAMU WALAUPUN AKU MASIH MEMPUNYAI BANYAK KEKURANGAN.

YA ALLAH BERIKAN UMUR YANG PANJANG UNTUK MAMAH KARENA CUMA BELIAU YANG AKU PUNYA, SAMPAI AKU SEMPAT MEMBUAT MAMAH BANGGA DENGAN APA YANG ADA PADA DIRIKU.

BERIKAN JALAN UNTUKKU BERSAMA ANDI SAMPAI WAKTUKU HABIS DI DUNIA INI. SEMOGA KEDEWASAAN INI BUKAN HANYA MILIKKU TAPI JUGA MILIKNYA. KARENA RASA CINTA INI AKAN BENAR-BENAR HABIS JIKA SEMUANYA BERAKHIR DAN AKU TAK INGIN ITU.

7 thoughts on “1 HARI LAGI USIAKU GENAP 20 TAHUN

  1. yupZzzzzz………Gue stuju bangat aapa yg km ktakn,soalnya di dunia ini udah banyak cewek2 yg kurang mensyukuri dg ditambahnya usia.tp komentarkoe ini seadanya aj coale g terlalu banyak baca profil yg u tulis.

  2. huft, cuma mo nasehatin aja Sa,,
    aku g tau gimana entar nasib Sa kdepn,tapi jangan sampe mikir kalo kejadian besok sama seperti kemaren,
    thats Ok kalo sa masi ingat ma allah, tapi aku liat sa tu bukan orang yang kuat tuk godaan….yang aku takutin, 20 itu awal terbentuknya jarak pada Rabb tuk sa…..krn stiap org yang ingin maju dngan tekat, impian dan angan dia yakin untk itu, tapi tau apa sa, dg sebab itu dia jatuh karena ada sombong tersirat dari niatnya……aku bkn ingin jatuhin semangt, tapi sa jagn smp kayak aku,, krn aku mulai jauh dari Rabb di usiaku 20…..ak mlai smbg dgan prestasi, pekerjaan, struktur y suspect, jabtn ak d kamps sbgai ket trtggi bla…bla..ak nyesel kalo ingt tu lagi….jgn smp kek ak sa,

    [ sebenarnya dalam diriku, ALLAH itu ada dimana?? ]
    LUQMAN Al-Hakim

Tinggalkan Balasan

