GAGAL DI SELEKSI HIMPUNAN KIMIA REDOKS MEMBUAT AKU JUGA GAGAL DI SELEKSI BEM

Cerita ini nggak tahu harus dimulai darimana, yang jelas aku mengikuti seleksi himamia redoks kepengurusan angkatan 2006. Saat hasil pengumuman aku dinyatakan tidak terpilih sebagai pengurus. Nggak kaget tahu hasilnya, nggak jauh dari perkiraan soalnya teman-teman yang ikut seleksi punya potensi yang lebih daripada aku lagian mereka juga aktif di organisasi. Awalnya kecewa juga, bohong kalau bilang nggak tapi lama-lama biasa aja.

Waktu terus berjalan selama 6 bulan tepatnya 1 semester. Kali ini diadakan seleksi BEM kepengurusan angkatan 2006, yang dibuka untuk perwakilan dari himpunan, UKM, ataupun perorangan. Aku orang yang nggak mau menyesal karena nggak bisa melakukan apa yang aku inginkan. Aku kembali mengikuti seleksi BEM yang sebenarnya lagi-lagi aku sudah tahu hasilnya, kalau aku tidak akan terpilih sebagai pengurus. Dan setelah melihat kenyataan hasilnya memang seperti itu. Aku kecewa lagi, kali ini lebih kecewa daripada saat seleksi himpunan. Yang membuat aku kecewa ada segelintiran organisatoris atau sebut saja teman-teman yang simpati sama aku yang bilang sebenarnya aku berpotensi untuk masuk kepengurusan BEM, tapi sayangnya aku bukan perwakilan atau sebut saja sebagai pengurus himpunan. Itu yang bikin aku tambah kecewa.

Aku nggak mungkin menyalahkan siapapun apalagi himpunan. Aku menyadari mungkin kemampunku dalam berorganisasi masih terbatas, jauh dibandingkan dengan teman-temanku yang lain. Tapi jujur kegagalan kali ini benar-benar buat aku nggak berpikir lagi untuk menjadi pengurus Himamia Redoks maupun pengurus BEM saat masa kepengurusan angkatan 2007 nanti.

2 thoughts on “GAGAL DI SELEKSI HIMPUNAN KIMIA REDOKS MEMBUAT AKU JUGA GAGAL DI SELEKSI BEM

  1. ca…km hbt.
    ada tips buat yg mau msk organisasi di MIPA (kayaknya mujarab).
    1. Datang di acara organisasi paling awal, Pulang di acara organisasi paling akhir.
    2. Pandai2 melihat, apa yang bisa dibantu untuk panitia/ka2x…
    COba yang dua tuch…

Tinggalkan Balasan

