KEGIATAN PERTAMAKU BERSAMA PENGURUS HIMAMIA REDOKS YAITU SOUTH BORNEO CHEMISTRY COMPETITION (SBCC)

Kaget dapat kabar dari teman-teman kalau aku masuk kepanitian SBCC, sempat sangsi karena ini acara pertamaku yang buat tambah bingung aku panitia humas dana. Aku ragu, apa aku bisa memnjalankan tugas-tugas nanti. Seperti yang aku bilang, aku orang yang nggak mau menyesal karena nggak bisa melakukan apa yang aku inginkan. Jadi aku mencoba melakukan tugas dengan sebaik-baiknya serta belajar dengan teman-teman yang lebih berpengalaman. Untuk himamia redoks terimakasih aku diikut sertakan dalam kepanitian SBCC yang merupakan event besar di kimia, ini membuat aku merasa sedikit berguna untuk himpunan walaupun aku bukan pengurus. Setidaknya ini mengurangi rasa kecewaku.

2 thoughts on “KEGIATAN PERTAMAKU BERSAMA PENGURUS HIMAMIA REDOKS YAITU SOUTH BORNEO CHEMISTRY COMPETITION (SBCC)

  1. Terima kasih dah berpartisipasi dalam SBCC…
    Sebagai ketua SBCC aq berterimakasih banget atas semua yang sudah disumbangkan baik moril maupun material…hehehe

    jgn berkecil hati….tetep semangat…!!!
    dikampus ne hanya sebagai latihan aja…bukan yang sesungguhnya…

    makasih jw lawan kritik dan sarannya…akhirnya SBCC bisa berjalan dengan lancar dan sukses….(jar peserta lah…..hehehe)

    Tetap semangat…..berikan kritik dan saran buat HIMAMIA…..

    Walaupun tidak teribat langsung tapi kamu bisa jadi penggerak walau hanya sebatas bicara….

    hidup mahasiswa…..

  2. Terima kasih atas kritik dan sarannya…..
    Kami sangat beruntung, punya anggota Hima yang kreatif baik dalam tulisannya maupun dalam sikapnya….

    Kegiatan Hima kita masih banyak, trus berpartisipasi…
    Ingat kita semua di bawah bendera Himamia Redoks, jangan ada kata
    menyerah…

    Hidup Mahasiswa, Bangkit Himamia “Redoks”

Tinggalkan Balasan

