SICEWEK TUKANG PROTES YANG NGGAK BERANI PROTES

Nama : Annisa Syabatini

NIM : J1B107032

Prodi : Kimia

Cewek berzodiak aries kelahiran 24 Maret 1989… Adalah cewek yang aktif banget tapi sayang belum berkesempatan aktif di organisasi di kampus baik itu di himpunan kimia redoks tercinta ataupun badan legislatif mahasiswa… Punya keinginan menjadi seorang pemimpin tapi kasihan sampai sekarang belum kesampaian… Ringan tangan,,, suka nggak tegaan pada kenyataannya seperti itu makanya sering dimanfaatkan sama orang-orang yang suka menyalah artikan apa sebenarnya teman itu…. Terlalu sensitif dan nggak suka melihat sesuatu yang nggak pada tempatnya… Maunya benerin, paadahal nggak semuanya bisa benar eh malah jadi kacau… Cewek yang temperamental juga…. hahaha… Aku nggak suka lihat itu,,, aku nggak suka lihat ini…. Itu salah,,, ini salah… Maunya protes-protes-protes tapi pas sudah dikasih giliran dan kesempatan buat ngomong eh kok malah diam…. Padahal dalam hati sudah mau meledak….. Aku orang yang nggak mau cari masalah pengen cari damai aja tapi kalau ada yang ngajak ribut ayo aja … aku nggak takut… Sayangnya karena aku nggak berani ungkapin langsung apa yang nggak aku suka,,, apa yang aku anggap nggak benar pada maksud dan tujuan utamaku aku sering menyampaikan pada sumber yang salah hingga terjadilah kekacauan… Salah penyampaian,,, salah persepsi,,, salah waktu pokoknya salah semuanya deh… Salah besar….. Ya inilah aku sicewek tukang protes yang nggak berani protes… Kayaknya aku perlu belajar cara menyampaikan maksudku dihadapan orang banyak serta belajar ngomong dihadapan orang banyak. Padahal aku bukan cewek yang pendiam,,, kuper malah sebaliknya aku cewek yang bawel,,, suka iseng juga punya banyak teman dan ngampang akrab sama orang walaupun baru kenal ya bisa dibilang supel….

Temen-temen ada yang bisa bantuin aku nggak gimana ngatasin masalah atau kekuranganku yang suka protes tapi nggak berani protes… Selama ini sih cara aku mengatasi rasa protes aku yang sudah mulai berlebihan tapi tak tersampaikan dengan menulis,,, setidaknya aku bisa lega apa yang ingin aku sampaikan bisa aku tuliskan atau tersirat melalui tulisanku…

5 thoughts on “SICEWEK TUKANG PROTES YANG NGGAK BERANI PROTES

  1. um.. dengan berorganisasi lambat laun pasti teratasi koq. Klo mau cepat, coba terapkan dari hal kecil seperti berdebat saat rapat. Tentu untuk berdebat caca harus ikut “nimbrung” jika ada prmasalahan yg mau dipecahkan. atau yg paling sederhana adalah mengajak teman dekat untuk “sedikit” berdiskusi. Nah, mudah2an bisa mengatasi kekurangannya😉

    Oh iya, satu lagi

    Percaya bahwa Kita mampu

    Kalau orang lain bisa, kita juga pasti bisa. Orang lain kan sama kaya kita, sama-sama perlu makan, perlu udara, minum. malahan caca lebih maju, kan caca udah nge-blog:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

