Pernahkah Kau menyesali cintamu???

Aku bahagia di sisimu hingga suatu saat ada sesuatu yang membuatku menyesal ada di sisimu…

Aku tak ingin menyakiti dirimu

Aku tak ingin menyakiti diriku…

Aku ingin melepaskan dan merelakanmu mencari cinta yang kau inginkan….

Biarkan aku tinggal bersama cintamu berharap kau akan kembali atau setidaknya sampai ada cinta yang datang menggantikanmu

Aku tak pernah ingin kehilangan cintamu

Aku tak pernah ingin menggantikan cintamu

Aku tak pernah menyesal mencintaimu yang aku sesali kenapa aku tak bisa bertahan

Mungkin rasa sakit yang membuatku kuat untuk melepaskan cintamu

Aku memang mencintaimu tetapi aku ingin memberikan yang terbaik untukmu

Jika di sisiku membuatmu jenuh kejarlah cintamu

Tinggalkan aku di sini di tempat kau mengatakan kalau kau mencintaiku

Jangan pedulikan apa kata mereka yang tahu cinta kita hanya aku dan kamu

2 thoughts on “Pernahkah Kau menyesali cintamu???

  1. hai w suka ungkapan ungkapan yang da didalamnya w cuman mau kasih komen tar cinta memang membuat kita ngak karuan, membuat semua tercampur menjadi satusedih ,gembira, susah ,senang menjadi sebuah cmpuran yang gak bisa di bayangkan..!! ,sebner nya w jga lginyri cinta itu………….???

  2. sabar yha..
    tuhan pasti pnya rencana lain buat kita..
    n ayu yakin.. tuhan pasti gantiin dy ,,
    dengan orang yang jauh lbh baek..

Tinggalkan Balasan

