Masih tertinggal, hilangkanlah.

Masih tak bisa melupakan rasa sakit yang kau timbulkan, padahal aku di sini sudah bahagia dengan seseorang. Apa Aku terlalu membencimu? Atau sebaliknya. Apa aku terlalu mencintaimu? Kebahagian yang kau rasakan bersamanya membuat rasa sakit ini bertambah. Aku tak tau apakah aku sanggup melihat wajahmu saat kita bertemu nanti. Aku berharap bisa mengangkat kepalaku saat bertemu denganmu bukan menunduk menyesali yang terjadi. Aku ingin menghadapi dengan ikhlas kalau kau adalah masa laluku sekaligus kau adalah masa depanku yg tak pernah terjadi.

Tinggalkan Balasan

