Luve Litee Ice Cream Berbasis Susu Kedelai untuk Hidup Sehat

LuVe Litee Luv Your Life

LuVe Litee Luv Your Life

Produk kedelai seperti susu kedelai, kaya akan sumber protein dan dianggap makanan sehat. Protein kedelai adalah protein nabati lengkap yang berkualitas, karena berisi semua asam amino esensial. Keuntungan utama lainnya dari Protein berbasis kedelai ini adalah merupakan protein nabati, dan cocok untuk vegetarian murni. Makanan kaya protein kedelai menawarkan alternatif yang baik untuk produk-produk berbasis hewan terutama untuk para vegetarian. Susu kedelai adalah sumber protein yang kaya, dan dapat dinikmati oleh semua individu aktif secara fisik, yang memiliki kebutuhan harian protein yang lebih tinggi, terutama anak-anak dan mereka yang terlibat dalam pekerjaan sehari-hari keluar untuk menjaga fisik mereka.

Kebutuhan utama protein anak-anak biasanya dipenuhi melalui susu. Anak-anak dari 6 sampai 12 tahun kelompok usia, mulai menolak untuk susu sebagai mengubah preferensi selera mereka. Pada usia ini, mereka umumnya menjadi pemilih tentang makanan mereka yang sebagian besar mengarah ke asupan gizi dikompromikan. Remaja juga tidak sangat tajam jeli dari asupan Nutrisi mereka. Meningkatkan preferensi makanan kebiasaan makanan cepat dan terlalu dini mengambil tol pada kelompok usia ini. Tantangan lain dalam gizi anak, yang umumnya masalah orang tua, adalah: anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu di sekolah dengan teman-teman mereka daripada yang mereka lakukan di rumah, makan makanan dengan teman dan mengadopsi kebiasaan makan dari rekan-rekan mereka. Iklan televisi konstan untuk junk food lanjut mengambil anak-anak jauh dari makanan yang bergizi.

Variasi dalam makanan selalu sebuah tantangan dan dengan demikian menjadi sangat sulit bagi orangtua untuk menawarkan pilihan makanan sehat untuk menarik dan anak-anak. Anak-anak mengembangkan preferensi alami untuk apa yang mereka makan paling sering dan menikmati. Untuk memenuhi semua tantangan ini terkait dengan kebutuhan gizi anak-anak tumbuh, seseorang dapat melihat keluar untuk snack kedelai yang sehat berbasis, yang mudah tersedia di pasar hari ini. Beberapa persiapan tersebut khusus dirancang dengan mengingat kebutuhan rasa dan gizi anak-anak.

Saat ini konsumen semakin selektif dalam memutuskan produk pangan yang akan dikonsumsi. Produk pangan fungsional semakin diminati konsumen dan diramalkan akan menjadi tren utama industri pangan sampai 5-10 tahun ke depan. Produk probiotik yang telah banyak dikembangkan adalah produk berbasis susu. Es krim, salah satu  frozen dessert yang banyak digemari, merupakan produk olahan susu yang potensial untuk dikembangkan menjadi makanan probiotik. Akhir-akhir ini telah dikembangkan es krim dari bahan nabati yang dimaksudkan untuk menghasilkan produk yang dapat dikonsumsi oleh para vegetarian dan konsumen yang alergi terhadap produk susu. Sebagai pengganti susu sapi dapat digunakan susu kedelai (Marshall & Arbuckle, 1996).

Dari beberapa penyakit yang ditimbulkan akibat konsumsi es krim yang berlebih, kegemukan menjadi salah satu penyakit degeneratif yang memiliki peluang menyerang paling tinggi. Meski nampaknya tidak terlalu berbahaya, kegemukan dapat menyebabkan tingkat kepercayaan diri seseorang menjadi turun, terutama bagi kaum hawa yang cenderung lebih peduli pada penampilan. Oleh karena itulah kemudian tak sedikit wanita yang rela membuang jauh-jauh hasratnya untuk mengkonsumsi kudapan bersuhu dingin ini. Menjawab permasalahan tersebut, Campina hadir dengan inovasi yang sangat luar biasa khusus bagi mereka yang doyan eskrim tapi takut gemuk. Sebuah produk yang diberi nama Luve Litee diluncurkan sebagai solusi bagi mereka yang tidak ingin memiliki masalah berat badan karena terlalu banyak mengkonsumsi es krim.

Mendengar nama es krim, biasanya orang segera membayangkan kelezatannya. Apalagi dinikmati saat cuaca panas. Namun, apakah ada es krim cocok untuk mereka yang bergaya hidup vegetarian? Pada 2011 lalu, Campina meluncurkan Luve Litee, es krim low fat dan non dairy. Luve Litee 100% non-diary karena terbuat dari isolated soya protein (ISP) rendah lemak, non kolesterol dan mengandung kalori. “Luve Litee tidak hanya cocok dikonsumsi anak-anak tetapi juga orang dewasa, untuk yang peduli dengan kesehatan. Cocok untuk yang sedang diet, bergaya hidup vegetarian dan lactose intolerant (tidak dapat mencerna susu hewani).”  Tetapi juga para penderita diabetes dan anak-anak penderita autis.

Hal ini diungkap oleh Dr. Sonia dalam pernyataannya saat konfrensi pers. “Kandungan susu kedelai sebagai pengganti susu sapi memang sangat cocok buat mereka yang berdiet dan para penderita diabetes. Selain itu es krim ini juga bisa dikonsumsi anak-anak penderita autis. Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Tapi karena LuVe Litee memakai susu kedelai dan 100% bahan dari nabati sehingga aman dikonsumsi oleh mereka,” jelas Sonia (detikfood). Luve Litee ada tiga rasa yaitu green tea, chocolate dan raspberry rosella.

19

Luve Litee Green Tea terbuat dari teh hijau dari varietas teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha. Dengan mengkonsumsi varian rasa Luve Litee ini, manfaat alami teh hijau seperti menghilangkan rasa lelah, anti penuaan, dan mengurangi stress dapat kita peroleh, bahkan Luve Litee Green Tea dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan. Oleh karena itulah Luve Litee dengan varian rasa ini sangat dianjurkan untuk mereka yang memiliki masalah berat badan, sering stress, berkesibukan tinggi, atau mereka yang ingin selalu tampil awet muda.Manfaat green tea anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan.

Luve Litee chocolate terbuat dari bubuk coklat asli. Sensasi coklat pekat yang hadir pada es krim Luve Litee ini berasal dari bubuk coklat asli yang digunakan sebagai bahan baku. Luve Litee chocolate memberikan banyak sekali manfaat coklat asli, seperti merangsang hormon endorphin (hormon yang menstimulansi perasaan bahagia), meningkatkan mood booster, dan juga sebagai anti-depresan alami. Es krim Luve Litee rasa chocolate sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang galau.

Luve Litee Raspberry Rosella terbuat dari es krim Raspberry dengan saus rosella. Kandungan Rosella yang ada pada varian rasa Luve Litee yang satu ini mendatangkan banyak sekali manfaat. Konsumsi Luve Litee rasa Raspberry Rosella dipercaya dapat membantu menjaga stamina tubuh, mengurangi kadar toksin dalam tubuh, menghilangkan panas dalam atau susah buang air besar, serta menyeimbangkan berat badan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s