MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15 UNTUK SAHABAT MARINA

164622_thinkstockberjemurresize

Sedang menikmati long weekend untuk berlibur ke pantai? Sudahkah Sahabat Marina menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit Sahabat Marina dari paparan matahari? Sudah tepatkah pilihan sunscreen yang Sahabat Marina gunakan? Salah memilih sunscreen ternyata tidak akan mampu melindungi kulit Sahabat Marina dari paparan matahari. Jutaan orang menderita kanker kulit atau kerusakan kulit akibat sinar matahari. Fakta ini menyebabkan penggunaan tabir surya menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Lebih banyak orang menjadi sadar akan risiko akibat paparan sinar matahari dan mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi diri mereka. Ada banyak produk yang mampu membantu Sahabat Marina melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak. Namun, banyak orang yang masih bingung produk tabir surya apa yang harus digunakan. Ada banyak istilah membingungkan pada kemasan tabir surya sehingga membuat sulit untuk menentukan pilihan.

ozoneimg

Apakah SPF? SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. Sunscreen SPF muncul sebagai solusi untuk mengatasi bahaya sinar matahari siang yang terbukti memicu gejala penuaan dini, dan resiko kanker kulit. Sinar matahari yang harus dihindari adalah sinar diatas jam 10.00 pagi hingga jam 15.00 sore. Tapi tidak selamanya Sahabat Marina menghindar dari terik matahari. 80% sinar matahari lolos dari awan, dan sinarnya terbagi dua, UVA dan UVB. UVA adalah sinar yang sanggup menembus kaca jendela, kaca mobil, dan lapisan kulit terdalam. Sinar ini menyebabkan penuaan dini, seperti keriput, dan melanoma. Sedang UVB menyebabkan kulit terbakar dan kanker kulit. Pada dasarnya, jumlah SPF merupakan indikator dari berapa lama Sahabat Marina dapat tinggal di bawah sinar matahari tanpa terbakar. Misalnya, jika seseorang biasanya akan terbakar dalam 15 menit, lotion dengan SPF 15 akan memungkinkan mereka berada di bawah sinar matahari 15 kali lebih lama (untuk 225 menit) tanpa terbakar.

Jakarta–Tempo Scan melalui anak perusahaannya PT Barclay Products meluncurkan produk baru Marina hand body lotion yang dilengkapi UV white extra SPF 15. Marketing Director PT Barclay Products Nina M. Yunianto mengatakan pihaknya meluncurkan produk tersebut untuk mengikuti perubahan kebutuhan perempuan Indonesia. “Kita bermetamorfosis desain dan menggunakan bahan alam untuk mendukung aktifitas sehari-hari.

Marina UV White Extra SPF 15

Marina UV White Extra SPF 15

Varian terbaru ini, membuat kulit tampak lebih cerah dengan perlindungan extra yang menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan merawatnya setiap hari. Fungsi SPF 15, merupakan pelindung kulit yang optimal dari sengatan sinar UVB saat beraktivitas di tempat terbuka. Selain mengandung SPF 15, produk itu juga dilengkapi PA+ sebagai proteksi terhadap radiasi UVA dan menghambat proses penggelapan kulit. Varian baru itu juga memiliki biowhitening complex dari yogurt dan vitamin B3 yang kaya nutrisi untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam.

Menurut satu penelitian, jumlah SPF (sun protection factor) tidak berjalan linier, SPF 15 dapat menfilter sinar UVB sebesar 94%, sedangkan SPF 30 sebesar 97%. Aplikasikan SPF hingga kulit tertutup sempurna dan tunggu 30 menit sebelum terpapar matahari. Setelah itu disarankan Sahabat Marina mengulang pemakaian setiap 2 jam. Kini Sahabat Marina bebas beraktivitas sekalipun matahari bersinar menyengat.

2 thoughts on “MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15 UNTUK SAHABAT MARINA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s