GIRL’S TALK

Kenalan Yuk…
Yang jadi teman ngobrol kita adalah cewek keren dari sebuah SMU Lab School di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia adalah Neysa Sabrina. Sijuara kelas ini selain oke otaknya juga oke penampilannya. Penampilannya modis ala Amrik. Rambutnya hitam, lurus dan panjang. Cewek imut-imut ini punya sifat mirip kamu! Selain suka membaca, simata coklat ini juga suka belanja. Sikutu buku ini tinggi langsing dan cantik. Hobby dia yang lain adalah ngerumpi dengan teman-teman akrabnya (Filia, Ingga, Juika dan Ramita). Neysa juga paling suka bikin kejutan. Oh ya, bukan Cuma jagoan di kelas tapi juga di lapangan. Walaupun selalu rapih ternyata dia juga atlit sekolah yang diandalkan. Satu lagi tentang Neysa walaupun dia gaul banget dan punya eskul yang banyak nggak pernah ketinggalan shalat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s